Gautama, Wayan Sunando (2023) Dalila, F., Putri, A. M., & Harkina, P. (2021). Hubungan Antara Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram Dengan Harga Diri. Jurnal Psikologi Malahayati, 3(1), 47â55. https://doi.org/10.33024/jpm.v3i1.3769 Ernilah, E., Toharudin, M., & Saefudin Wahid, F. (2022). Pengaruh Lingkungan Keluarga dan Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Kontekstual, 3(02), 158â166. https://doi.org/10.46772/kontekstual.v3i02.665 Fauzyah, G. A. H., Maula, L. H., & Nurasiah, I. (2020). Pengaruh pendampingan orang tua pada pembelajaran daring terhadap kecerdasan emosional. Jurnal Pendidikan Dasar, 11(20), 197â206. Geofani, D. (2019). Pengaruh cyberbullying body shaming pada media sosial instagram terhadap kepercayaan diri wanita karir di Pekanbaru. Jom Fisip, 6, 2â6. https://napoleoncat.com/stats/instagram-users-in-indonesia/2022/12/. Khasanah, E. U. (2018). Kecerdasan Emosional Pada Remaja Ditinjau Dari Tipe Lembaga Pendidikan Dan Jenis Kelamin. Journal of Chemical Information and Modeling, 8(9), 1â58. http://eprints.ums.ac.id/65011/8/Naskah Publikasi.pdf Lestari, S. F., & Eriza, I. (2021). Pengaruh Penggunaan Sosial Media Terhadap Kecerdasan Emosional Dikalangan Remaja. Jurnal Syntax Transformation, 2(February), 6. Maftukhah, N. A. (2018). Analisis Kecerdasan Emosional Siswa Terhadap Kemampuan Problem Solving Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Al-Hikmah, 6(2), 1â10. Minalloh, N. A. N. (2020). Pengaruh Lingkungan Belajar dan Interaksi Sosial Terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Ponpes Bina Madani Bogor. Pandaleke, Y. S., Sondakh, M., & Pasoreh, Y. (2020). Pengaruh Instagram Stories terhadap Perilaku Menyimpang Siswa-Siswi di SMP Negeri 6 Ratahan. Acta Diurna Komunikasi, 2(3), 1â15. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/29771 Putri, E. (2023). Lima Kunci Kecerdasan Emosional. Jurnal Pendidikan Transformatif (Jupetra). 02(01), 45â 49. Sahir, S. H. (2022). Buku ini di tulis oleh Dosen Universitas Medan Area Hak Cipta di Lindungi oleh Undang- Undang Telah di Deposit ke Repository UMA pada tanggal 27 Januari 2022. Sambol, S., Suleyman, E., Scarfo, J., & Ball, M. (2022). Distinguishing between trait emotional intelligence and the five-factor model of personality: additive predictive validity of emotional intelligence for negative emotional states. Heliyon, 8(2), e08882. https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2022.e08882 Saputra, R., Barikah, A., Lampung, S. R., Islam, U., Muhammad, K., Al, A., & Banjarmasin, B. (2021). Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual Dengan Prestasi Belajar Pendidikan Jasmani. UPT Publikasi Dan Pengelolaan Jurnal Universtas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad, 4(1), 60â68. The Connected Discourses Of The Buddha (Samyutta-Nikaya) Vol. III. 2010. Diterjemahkan Oleh Anggara, Indra. Jakarta Barat: DhammaCitta Press. The Long Discourses Of The Buddha (Digha Nikaya). Vol. II. 2009. Diterjemahkan Oleh Team Giri Mangala Publication Dan Team DhammaCitta Press. The Middle Length Discourses Of The Buddha (Majjhima Nikaya). Vol. I. 2004. Diterjemahkan Oleh Anggara, Indra. Jakarta Barat: DhammaCitta Press. Other thesis, Stiab Jinarakkhita.